Tuesday, July 8, 2014

Obat tradisional kolesterol tinggi

Obat tradisional kolesterol tinggi

Penyakit kolesterol tinggi bisa diobati menggunakan herbal Obat tradisional kolesterol tinggi ace maxs yang sudah berhasil menurunkan kolesterol jahat orang banyak secara alami dan aman tanpa efeksamping. Dengan pengobatan menggunakan obat ace maxs anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika dibandingkan anda mengkonsumsi obat kimia.

Banyak herbal yang bagus untuk menurunkan kolesterol jahat dalam darah namun hanya ace maxs yang bagus dan aman karena terbuat dari bahan bahan herbal pilihan seperti kulit manggis, daun sirsak, madu dan herbal lainnya yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional kolesterol tinggi ace maxs yang berkualitas tinggi.

Berikut ini kami jelaskan mengenai penyakit koleterol tinggi dan penyakit yang disebabkan akibat kolesterol tinggi.

Kelebihan kolesterol akan mengakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah. Ketika jantung Anda tidak mendapatkan asupan oksigen dalam darah yang cukup, ini menaikkan risiko serangan jantung. Yang tidak kalah berbahaya adalah ketika otak tidak mendapatkan cukup asupan oksigen karena penyumbatan ini dan mengakibatkan stroke. Kedua penyakit ini, stroke dan serangan jantung, adalah termasuk penyakit yang paling mematikan di muka bumi. Ketika Anda memiliki kadar kolesterol yang tinggi, umumnya tidak terdapat gejala yang nyata. Anda perlu melakukan tes untuk mengetahui jumlah kolesterol dalam tubuh Anda.

Pengobatan secara alami dengan obat tradisional kolesterol tinggi ace maxs

Obat tradisional kolesterol tinggi ace maxs bisa menjadi alternatif pengobatan bagi anda yang tidak ingin berobat menggunakan obat obatan kimia. Ace maxs adalah herbal yang diformulasikan secara khusus untuk pengobatan penyakit degeneratif seperti kolesterol, jantung dll. Ace maxs sebagai obat tradisional terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan dengan kualitas tinggi.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa xanthone yang di percaya mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2,cyclooxgenases-1, dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi, terbukti dengan adanya hasil penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak yang dapat  menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ. 

Pemesanan obat kolesterol via sms :

O L T : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh pemesanan 3 botol Ace Maxs :

 O L T : 3 botol : Vebi : Perum Wijaya Permai 2 blok B No 8 , Tasikmalaya : 083821285xxx

Kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B


Berikut Daftar Harga Obat Tradisional Multikhasiat Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
6 botol
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
10 botol
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Obat tradisional kolesterol tinggi

Obat tradisional kolesterol tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin