Friday, July 11, 2014

Pengobatan vertigo secara alami

Pengobatan vertigo secara alami

Anda menderita penyakit vertigo yang tidak kunjung sembuh sembuh !! Perkenalkan kami mempunyai sebuah obat herbal yang sudah dipercaya bisa mengatasi keluhan sakit kepala seperti vertigo. Berikut ini kami jelaskan mengenai apa itu penyakit vertigo.

Gejala Penyakit Vertigo
  • Berdebar-debar
  • Serta telinga terasa penuh dan berdenging
  • pandangan kabur
  • Mual dan muntah
  • Berkeringat dingin
  • Denyut nadi cepat
Penyebab Penyakit Vertigo

Seperti penyakit lain vertigo pun memiliki penyebabnya, salah satunya karena gaya hidup yang tidak sehat sehingga menyebabkan penyakit vertigo mampir ketubuh anda. Berikut penyebab-penyebabnya:
  1. obat-obatan
  2. alkohol
  3. Keadaan lingkungan
  4. motion sickness (mabuk darat, mabuk laut)
  5. gentamisin
  6. kelainan sirkulasi Transient ischemic attack (gangguan fungsiotak sementara karena berkurangnya aliran darah)

Pengobatan vertigo dengan ace mxs


Xanthone ini merupakan antioksidan yang sangat ampuh untuk menangkal radikal bebas sehingga zat ini dapat membunuh penyakit, menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibody di dalam tubuh dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain terkandung zat xanthone, di dalam obat vertigo Ace Maxs juga terkandung zat berkhasiat lainnya seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Zat-zat tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Info pengobatan lebih lanjut mengenai khasiat ace maxs klik disini OBAT VERTIGO

Pengobatan vertigo secara alami

Pengobatan vertigo secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin