Wednesday, June 11, 2014

Jual khasiat ace maxs

Jual khasiat ace maxs -, Dewasa ini makin banyak saja penyakit yang didierita oleh masyarakat umum baik yang ringan atau kronis. Padahal orang dahulu jarang sekali sakit dan tidak banyak penyakit aneh seperti sekarang ini. Atas dasar itu kami selaku agen resmi ace maxs ingin menawarkan kepada anda ace maxs dengan harga jual ace maxs yang murah dan mempunyai khasiat tinggi untuk pengobatan berbagai penyakit degeneratif dll.

Jual khasiat ace maxs -, Ace maxs bisa anda konsumsi sebagai obat alternatif untuk pengobatan selain obat dokter atau medis. Mengapa ace maxs dengan harga mudah namun memiliki khasiat yang tinggi sebagai obat herbal kami sarankan kepada anda ? karena sudah teruji secara ilmiah bahwa bahan dasar ace maxs yaitu kulit manggis, daun sirsak, madu dan rosela hitam ampuh dalam mengobati penyakit sejak dahulu.

Jual ace maxs murah dan penjelasan ilmiah mengenai khasiat yang ada pada ace maxs


Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang tinggi dimana xantone bersifat antioksidan alami yang berisifat anti peradangan.

Kehebatan kulit manggis pun tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, stroke, diabetes, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. 

Selain itu, khasiat yang satu lagi tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat hal ini memberikan kelebihan dibandingkan dengan obat lain. Dengan harga jual ace maxs murah namun mempunyai khasiat tinggi anda wajib mencobanya.

PESAN ACE MAXS MELALUI SMS ketik :

OLT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh :

OLT : 6 botol : Indah Fitria : Jl. Kiaracondong 3 no.63, Bandung : Hp. 081220295xxx

Kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B


Harga resmi ace maxs 




  1. Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  2. Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  3. Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  4. Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  5. Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 2 botol & ongkir di bawah 50 ribu).

Jual khasiat ace maxs

Jual khasiat ace maxs Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin