Sunday, September 14, 2014

Jual obat pelangsing tubuh bpom

Jual obat pelangsing tubuh slimming capsule green world -, Anda sedang membutuhkan obat untuk menurunkan berat badan, mengecilkan perut, melancarkan bab, menghilangkan lemak dll ? jika benar demikian minumlah segera obat pelangsing slimming capsule yang sudah terdaftar di bpom. Sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari, slimming juga halal.

Jual obat pelangsing tubuh terdaftar di bpom

Jual obat pelangsing tubuh bpom
Kami hanya jual obat pelangsing tubuh yang sudah terdaftar di bpom sehingga mutu dan keamanannya bisa terjamin. Untuk bukti slimming capsule sudah terdaftar di bpom anda bisa lihat gambar disamping ini adalah bukti yang kami ambil dari website Bpom Indonesia.

Slimming capsule sebagai obat diet terbuat dari 100 % herbal ekstrak Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract & Flavonoid sebagai bahan dasar karena terbukti secara klinis mampu menurunkan membuang lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat tanpa efek samping.

Obat pelangsing tubuh slimming capsule juga dibuat dengan standar tinggi bersertifikat GMP, HCCP, FDA dari Amerika. Kandungan Ekstrak herbal diatas sangat kaya akan unsur pembuang lemak, yang berlebih di dalam tubuh dan di buang keluar, tidak hanya disitu produk ini juga bermanfaaat menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah mengeluarkan lemak yang diserap oleh usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Khasiat slimming capsule sebagai obat pelangsing tubuh

Khasiat slimming capsul dalam membakar lemak sudah tidak diragukan lagi karena telah banyak yang membuktikannya seperti dibawah ini:

Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Ibu Tela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Mengapa slimming capsule bisa ampuh untuk menurunkan berat badan mereka ?

  1. Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  2. Tidak mengeringkan rahim
  3. Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  4. Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  5. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  6. Khasiat slimming capsule memgbantu menghambat nafsu makan, merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak & menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung dan meningkatkan metabolisme sehingga sangat bagus sebagai obat pelangsing tubuh.
Jual obat pelangsing tubuh bpom
Salah satu manfaat dari bahan utama obat pelangsing tubuh slimming capsule adalah Cassia Seed adalah Benih Cassia bermanfaat sebagai obat dan biasanya digunakan untuk mengobati masalah-masalah yang berkaitan dengan hati, ginjal, usus dan penglihatan. Hal ini juga digunakan untuk menurunkan berat badan. Benih Cassia memiliki rasa manis pahi, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar sehingga proses metabolisme menjadi lancar alhasil penumpukan lemak pada perut bisa hilang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah obat pelangsing ini 2 kapsul setelah sarapan pagi. Untuk harga 1 botol slimming capsule Rp. 247.000 -, dengan isi kemasan 60 kapsul.

PEMESANAN VIA SMS DAN BBM :


SIM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. HP/Tlp 

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

contoh

SIM: 2 botol : Ahmad broto : Jl. Delima No.11 Tasikmalaya : 081721681***

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Demikian info jual obat pelangsing tubuh slimming capsule yang sudah terdaftar di bpom sehingga anda tidak usah khawatir akan efeksamping, semoga bisa membantu anda dalam mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Jual obat pelangsing tubuh bpom

Jual obat pelangsing tubuh bpom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin